Januari 19, 2013

NEWS EXO-K mengungkapkan telah melakukan pekerjaan amal selama waktu luang mereka ^_^


 

 

 

Telah mengungkapkan bahwa EXO-K, yang baru-baru menyambar penghargaan rookie di 'Golden Disk Awards', telah menyempatkan waktu mereka untuk tujuan mulia,dengan melakukan kegiatan amal di sebuah lembaga kesejahteraan anak.

 

Seorang perwakilan lembaga kesejahteraan anak terungkap pada tanggal 17, 

"Sejak tahun lalu, EXO-K anggotanya telah secara sukarela mengunjungi dan membantu membersihkan, serta bermain dengan anak-anak. Kami terkejut karena mereka menghubungi kami terlebih dahulu, menanyakan apakah mereka bisa datang berkunjung. Mereka menikmatinya dan melakukan dengan baik. Mereka lebih terang dan lebih sehat daripada banyak orang usia mereka. Meskipun anak-anak mengenali mereka dan mengganggu mereka, para anggota bermain dengan baik dengan mereka. "

 

SM Entertainment berbagi pikiran mereka, 

"Bahkan sebelum debut mereka, mereka melakukan kegiatan amal. Kami menyadari bahwa mereka sering mengunjungi pusat anak-anak, panti jompo, dan berbagai pusat lainnya. Setelah menerima cinta dari fans, itu akan mudah untuk membiasakan diri hanya menerima hal. Dalam semangat 'mari kita menjadi orang memberi', kami merekomendasikan peserta untuk melakukan pekerjaan amal. Dalam kasus EXO-K, ketika mereka ditanya 'bagaimana perasaan Anda tentang melanjutkan pekerjaan amal bahkan setelah debut Anda', semua anggota terus melakukannya. Setiap kali mereka memiliki waktu luang antara jadwal mereka, mereka pergi relawan. "







Sumber : allkpop

0 komentar:

 

Seputar K-pop Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template In collaboration with fifa
Cake Illustration Copyrighted to Clarice